Dra. Kris Dwi Ningsih

Kris Dwi Ningsih, lahir di Kebumen, ia mendapat gelar sarjana Bahasa dan Sastra Indonesia dari IKIP Muhammadiyah Purworejo, dan sekarang ia mengajar di MTSN 1 P...

Selengkapnya

Misteri Mukena

Hampir tiga bulanan sebagian guru memendam tanda tanya. Semua membuat asumsi sendiri dan dijaeabnya sendiri, bahkan disimpulkan terlebih dahulu.

Mukena di pagi hari selalu tidak pada tempatnya dan diletakkan begitu saja seperti baru dipakai. Sudah beberapa kali mukena yang tidak pada.tempatnya sengaja dimasukkan tas plastik untuk di laundry.

Satu persatu pun celetuk tentang mukena. Hingga beberapa guru pun keheranan, mengapa diletakkan begitu saja. Hingga mukena habis dimasukkan tas plastik siap menuju belum terungkap siapa yang memakai dan kapan memakainya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali